Nonton MU VS Liverpool, GRATIS GILA!

arsenal.jpgSiapa coba yang gak doyan nonton bola? Apalagi kalau nonton tim papan atas Liga Inggris berlaga? Sayangnya tidak ada TV lokal yang menayangkan Liga Inggris lagi, kasihaaan deh lo! Ha-ha-ha. Padahal tau gak, akhir pekan ini ada dua pertandingan di Liga Inggris yang bukan cuman hot tapi udah mendidih buangeeet. Sumpee deh.

Tapi jangan khawatir, jangan bimbang, dan jangan ragu! Lo semua untung banget karena Bang Badi adalah si buncit (boong) yang baik hati. Gila, udah ganteng baik lagi. Kurang apa coba, ada cewek yang tertarik? Langsung kirim surat lamaran ke bangbadi23@gmail.com. Ha-ha-ha.

Ayam Bakar Buncit mengadakan acara nonton Liga Inggris GRATIS hari minggu tanggal 16 Desember besok. Akan ada dua pertandingan yang disiarkan:

  1. Liverpool VS Manchester United ( Jam 20.25)
  2. Arsenal VS Chelsea (Jam 22.55)

Mantaaap gak tuh? Gila aja kalo enggak. Si Udin aja langsung melotot pas Bang Badi bilang kalau Ayam Bakar Buncit bakal nayangin dua pertandingan kelas atas minggu ini, “Gila! I love you Bang. Lo makin ganteeeng ajee.” Si Udin emang orang paling jujur sedunia. Buat lo semua yang doyan bola, tunggu apa lagi? Cepetan dateng ke Ayam Bakar Buncit di Jln. Tulodong Atas No. 28, Senopati Jaksel wilayah SCBD. Hubungi si Udin di 0856 92010666 buat pesen tempat, bakalan rame banget soalnya, kalau gak pesen bisa kagak dapet.

Advertisements