Menu yang Bikin Ngiler

buat-teh-tarik-4.jpg

Sudah banyak yang bertanya penasaran apa menu Ayam Bakar Si Buncit cuma ayam, Bang Badi menjawab, “Tidak!” Mau tahu menu lengkap Ayam Bakar Si Buncit, silahkan baca artikel ini:

Menu Utama

  1. Ayam Goreng Kuning Rp 10.000
  2. Ayam Bakar Bumbu Rp 12.000
  3. Sop Daging Sapi Rp 5.000

Roti Bakar Rumahan

  1. Roti Bakar Spesial Rp 7.000 (Plus telor dan Keju)
  2. Roti Bakar Biasa Rp 5.000 (Coklat/Stroberi/Blueberry plus Keju)

Masakan Nusantara Khusus Pesanan

  1. Ikan Kakap Merah Kuah Belimbing Rp 20.000
  2. Ikan Bakar Khas Ende Rp 17.000
  3. Cumi Kalio Padang Rp 15.000
  4. Rawon Surabaya Rp 15.000 (Sambel terasi, kerupuk, dan telur asin)
  5. Tumis Bunga Pepaya khas Ende Rp 10.000
  6. Rendang Pedas khas Silungkang 1 kg Rp 150.000
Minuman
Kalau soal minuman Bang Badi punya semuanya deh. Mau jus apa aja juga ada, tapi satu minuman yang harus ente coba yaitu Teh Tarik Spesial Bang Badi. He-he-he. Rasanya mantap dan segar. Buatnya aja seru banget, bisa lihat foto di atas.

Pelanggan utama Bang Badi kebanyakan minta dianter soalnya pada males kalau ninggalin kantor mereka di gedung Arta Graha, Gedung BEJ, Plaza BAPINDO, Plaza ABDA, Surveyor Indonesia, dan lain-lain. Cepet aja deh hubungi si Udin di 0856 92010666

Advertisements

26 Responses

  1. wah tumpah tuh….sayang kan.
    huhuhuhu.
    Ikan Kakap Merah Kuah Belimbing sepertinya enak.
    😀

  2. Saya pernah mampir sekali, tempat nya lumayan asik, banyak cewek2 kantoran… hehehe… tapi agak masuk kedalam di BEJ sih yah. gak apa2 makanan nya puas kok (lain kali diskon yah) apalagi ayam bakar kuning nya, kesukaan gw banget (diskon lagi yah)

  3. onde mande ada menu rendang pedas khas silungkang….pasti kerjasama ma Almer deh hehehe.

    *rendang pedes? gile cabe gilingnya berapa kilo tuch? :mrgreen:

  4. ngga buka cabang di bandung bang?kejauhan klo mo mesen 😀

  5. lha saya sudah ngiler nih… 😀

  6. deliveri ke semarang bisa ??
    *ditikam pake garpu

  7. Buka postingan ini pas jam 2 pagi..
    Lapeeeeerr..
    Btw, 3 no belakang hp si Udin keren, bang.. 😛

  8. wah harganya murah eh…

  9. waaah…
    bikin ngilleeerrr euyyy..
    eleuh.. eleeuh.. 😛

  10. Saya pesen rujak ada nggak :mrgreen:

  11. koq jadi laper ya…
    ayam goreng kuning nya kayanya enak
    kirim ke medan ya bang
    😉

  12. salam kenal jg 🙂 thank udah ke blogq

  13. ada di bandung gak yah??
    Ikan Kakap Merah Kuah Belimbing << pengen nyoba yang iniiiiii… 😀

    bikin perut kriuk2 neh… ckckckc…

    kunjungan balasan.. salam kenal kembali

    best regard,

  14. luar biasa sedapnya..
    enak sekali memandangnya
    mnjadikan hati nurani ku bergejolak
    membuat kerngkongan ku mjd kering
    bukan main..
    salam kenal bos
    *salaman*

  15. saya sangat suka yang dibakar2, apalagi sate.

  16. wah seandainya dekat bisa mengurangi dan mnghentikan ngilerku ha ha

    koq jadi laper yaa

  17. sluuuuurp

    *ngiler*

  18. kapan2 kopdar di tempat bangbadi yah 🙂
    he he 🙂

  19. wah saiyang saiyah nggak boleh makan ayam… nggak bisa nikmatin menu utamanya nih ROFLOL

  20. kapan buka cabang di taipei 😀

  21. Wah jadi lapar nih…. kirim dong via email 🙂

  22. Udi….buka yach

    http://guebukanmonyet.com/2008/01/17/ayam-bakar-si-buncit/

    From Tasa With Love 😆

  23. Whahaha, apaan nich Yonna?

  24. anu maksutnya love sebagai sahabat bukan apa2…suwer…peace :mrgreen:

  25. pada tahun 2012, restoran Ayam Bakar Si Buncit akan di booking untuk acara:

    1. kampanye Tasa sebagai Gubernur DKI Jakarta, atau

    2. resepsi pernikahannya.

    yang dimana acaranya makan2 gratis, terserah mau nomer 1 atau 2 atau dua2nya sekalian yang penting makan2 gratisnya mah :mrgreen:

  26. Bagi dunk bang ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: