Ayam Bakar Si Buncit Diliput Tabloid

Jujur aja, sebenarnya Bang Badi sedikit ragu untuk menulis artikel ini karena takut dibilang sombong atau belagu. Bang Badi pada dasarnya adalah orang yang pemalu dan rendah hati, jadi kalau disuruh menulis sesuatu yang sifatnya menyombongkan diri jadi agak kurang pede. Ha-ha-ha. Apa lo ikutan ketawa?

Seperti yang sudah kamu tahu, Bang Badi itu sudah lumayan beken dan ngetop di antara cewek-cewek muda Jakarta. Nah, makanya pas ada wartawan mau ngeliput Ayam Bakar Si Buncit Bang Badi agak malu-malu kampret gitu, takut makin banyak penggemar. Ha-ha-ha. Ketawa lagi. Tapi karena Bang Badi seorang yang baik hati akhirnya Bang Badi dengan rela dan senang hati menerima kedatangan wartawan dari tabloid Info Kecantikan. Awalnya Bang Badi agak heran, kok tabloid Info Kecantikan mau meliput Ayam Bakar Si Buncit, Info Kecantikan dari mananya yah.

Seorang wartawan yang mengaku bernama Cici akhirnya datang pada Sabtu kemarin tanggal 15 Desember. Mba Cici ternyata sangat berambisi untuk mengetahui resep rahasia di balik menu utama Bang Badi yaitu Ayam Bakar Si Buncit. Ketika ditanya apa sebenarnya Ayam Buncit, Bang Badi menjelaskan bahwa Ayam Bakar Si Buncit adalah menu khas dari Ende, Flores yang resepnya sudah turun-temurun dari generasi ke generasi. Pokoknya, benar-benar menu istimewa.

Ketika mencicip Ayam Bakar Si Buncit Mba Cici terkagum-kagum. Ia mengaku (mudah-mudahan gak bohong) kalau Ayam Bakar Si Buncit rasanya sangat khas dan berbeda, ia merasa bumbu Ayam Bakar Si Buncit sangat meresap dan pas banget. Bang Badi menjelaskan lagi kalau ukuran ayam dari Ayam Bakar Buncit lebih besar dari ayam-ayam bakar lainnya, namanya juga buncit (bukan hamil, red) dan di dalamnya ada keju yang sangat menggoda selera. Yang makan juga jadi buncit, ha-ha-ha.

Tunggu hasil scan artikelnya yah.

Advertisements

4 Responses

  1. Wah kapan-kapan aku coba ayang bakar punya bang Badi ah, penasaran aku ^o^

  2. Jakarta yah?aduh baru maret ini ke sana, dengan segitu banyak referensi apa cukup waktunya?

  3. *menunggu bang Badi buka cabang di Palembang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: