Nonton MU VS Liverpool, GRATIS GILA!

arsenal.jpgSiapa coba yang gak doyan nonton bola? Apalagi kalau nonton tim papan atas Liga Inggris berlaga? Sayangnya tidak ada TV lokal yang menayangkan Liga Inggris lagi, kasihaaan deh lo! Ha-ha-ha. Padahal tau gak, akhir pekan ini ada dua pertandingan di Liga Inggris yang bukan cuman hot tapi udah mendidih buangeeet. Sumpee deh.

Tapi jangan khawatir, jangan bimbang, dan jangan ragu! Lo semua untung banget karena Bang Badi adalah si buncit (boong) yang baik hati. Gila, udah ganteng baik lagi. Kurang apa coba, ada cewek yang tertarik? Langsung kirim surat lamaran ke bangbadi23@gmail.com. Ha-ha-ha.

Ayam Bakar Buncit mengadakan acara nonton Liga Inggris GRATIS hari minggu tanggal 16 Desember besok. Akan ada dua pertandingan yang disiarkan:

  1. Liverpool VS Manchester United ( Jam 20.25)
  2. Arsenal VS Chelsea (Jam 22.55)

Mantaaap gak tuh? Gila aja kalo enggak. Si Udin aja langsung melotot pas Bang Badi bilang kalau Ayam Bakar Buncit bakal nayangin dua pertandingan kelas atas minggu ini, “Gila! I love you Bang. Lo makin ganteeeng ajee.” Si Udin emang orang paling jujur sedunia. Buat lo semua yang doyan bola, tunggu apa lagi? Cepetan dateng ke Ayam Bakar Buncit di Jln. Tulodong Atas No. 28, Senopati Jaksel wilayah SCBD. Hubungi si Udin di 0856 92010666 buat pesen tempat, bakalan rame banget soalnya, kalau gak pesen bisa kagak dapet.

Advertisements

12 Responses

  1. Wah, tempatnya kejauhan…

  2. hehe,,kalo saya suka bola dulu pas smp dan smu, sejak kulya apalagi kerja begini dah ga ngikutin liat acara bola lagi. dulu sampe semua pemain bola fave saya, saya tulis di kotak pensil, sampe itu kotak udah ga jelas bentuknya cuz ditulisi nama2 kek zinedine zidane, olivier solskjaer, christian vieri, fransesco totti, de el el,,yah heroes jaman jadul dulu lah,,haha, kalo pemaen bola skr saya dah banyak yang ga tau, dah ga ngikutin sih 😀

  3. huuu 😦
    jauhhh…
    disini susah nyari warung nobar 😦

  4. saya ndak suka bola tapi saya suka ayam bakar.. 🙂

  5. Seru pastinya ya, eh gmn ceritana tuh…
    ada yang unik2 g pas nonton bareng-nya…

  6. wah wah cara promosinya unik heheh

  7. Sekarang sih lagi malessss nontont…enakan maennya sih 😀

  8. Praditya: Kok jauh, dijemput deh. hehe.

    ika: Tapi kalau makan sampe sekarang tetep suka kan?

    leksa: Yaaah, sayang sekali.

    regsa: Itu jauh lebih baik, hahaha.

    ihwan: Banyak ceriya unik Mas. Dateng donk minggu depan.

    sherly: Hehehe, lumayan deh.

    Donny: Ajak2 donk.

  9. emmm nonton gratis, OK!

    tapi makannya juga gratis gak? oke gratis juga….pas makannya tapi, selese makan ya bayar dong!

    gitu ya….eemmmm

    :mrgreen:

  10. wah seru tuh…mam ayam smbil ntn big matchs
    btw tv nya layar lebar ga nih bang,,? biar puas gitu..:)

  11. gue di kalimantan bang, ceritain aja dalam mimpi ye. gmana jalanya pertandingan. Ma kasih

  12. insya Allah gw dateng,tapi tanya dong persisnya ASSB tu deket gedung apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: