Amenk: Enak Gila!

bintang-dapur-bang-bady.jpgPengunjung kita bulan ini adalah Almer Fazri. Pemuda ganteng ramah senyum yang biasa dipanggil Amenk oleh teman-temannya ini adalah seorang motivator muda Indonesia. Amenk adalah seorang lulusan STT Telkom Bandung jurusan Tekhnik Informatika yang saat ini menjadi Dirut PT. Saigi Indonesia, sebuah perusahaan baru yang bergerak di industri internet. Amenk datang ke Ayam Bakar Buncit seminggu yang lalu bersama teman-teman kantornya dan dengan senang hati ia mau menerima tawaran kami untuk diminta pendapatnya tentang warung kami dan menu makanan yang ia pesan.

Ketika ditanya apakah ia menikmati menu makanan yang ia pesan Amenk dengan semangat tinggi menjawab, ” Luar biasa bro! Enak gila!” Saat itu Amenk sedang melahap Ayam Bakar Buncit dengan semangat ’45. “Sabar Mas,” Ujar kami sambil tersenyum geli menyaksikan Amenk menyantap menu dengan sangat lahap. Sambil menyeka keringat di wajahnya ia berkata, “Mantaaap.”

Amenk mengaku sudah berkunjung ke Ayam Bakar Buncit sebanyak tiga kali dan tampaknya kunjungan kali ini bukan yang terakhir baginya, karena ia sudah tergila-gila dengan Ayam Bakar Buncit racikan Bang Badi (beneran loh). Kata Amenk, “Ayam Bakar Buncit itu beda banget dari ayam-ayam bakar yang dijual di Jakarta. Rasanya bener-bener beda, ada rasa pedesnya, ada kecut dikit, dan lainnya. Pokoknya beda dan enak banget!”

Menurut Amenk, Ayam Bakar Buncit adalah tempat makan yang sangat nyaman karena lokasinya sangat strategis, berada di tengah-tengah kota. Ditanya mengenai kualitas makanannya, Amenk mengacungkan jempol kanannya sebagai tanda setuju kalau Ayam Bakar Buncit memang nikmat. Hanya saja, ia memberi masukan agar Bang Badi sedikit mempercepat proses pembuatan menu, “Kadang suka lama banget datengnya, keburu laper bro,” ujar Amenk sembari tersenyum renyah.

Advertisements

26 Responses

  1. haiyah….ada foto Almer di blog ini? ada hubungan apa antara blog master ama Almer? salam buat Almer, milis moty masih 4 orang, udah ngajak anak2 JBRB ikutan kok πŸ˜†

  2. wah ternyata blog anda bagus banget, kayaknya mantep nih bisnisnya, sukses ya

  3. Wah.. biasanya pecinta kuliner ngeblog tentang tempat makan. Ini kebalik, tempat makan ngeliput tentang pengunjung

    Hebat juga.. :d

  4. Waau….. bagus juga nie blog-nya buat info kuliner, soalnya saya doyan makan mas… he he he….. saya link ya…

  5. Yang buncit ayamnya , yang makan atau yang jual nih? Ah jangan2 yang buncit malah yang punya blog *dilempar kuali*

  6. Saya belum pernah ke Ayam Bakar Buncit nih. Saya kira tempatnya di Buncit, kan bisa segera meluncur dari Antasari. Nggak tahunya malah di SCBD.

  7. Saya pasti mampir Bang Badi, tunggu aja yah! Tapi diskon donk pastinya, hehehe.

  8. Yonna: Yah, Almer adalah konsumen setia kita. He-he. Kapan Yonna mau datang nih?

    Inda: Terima kasih, ditunggu kehadirannya.

    huda: Terima kasih, kunjungi blog ini tiap minggu yah.

    Eucalyptus: Terima kasih kembali, kalau ada info tentang jajanan baru kasih tau donk. Saya akan liput.

    annots: Ha-ha-ha. Anda benar sekali, yang buncit bukan saja ayamnya tapi yang punya.

    kombor: Yah SCBD juga dekat kok, ditunggu yah! Kapan nih?

    guebukanmonyet: Nama yang unik, kapan lo mampir? He-he-he. Gue tunggu!

  9. Jadi laper gilak.. 😦

  10. selamat yaa ngeblog sambil bisnis… sambil menggoda para pelanggan.. saya cowok nunggu tamu yang diwawancarai itu yang cewek2 yaa.. πŸ™‚

  11. jubile… makin ngiler aja iks

  12. huaaaaaaaaaaa… jd ngiler! =p~
    kebetulan belum makan, neh… 😦
    mau dunkz ayam bakarnya!
    eh, dapet Amenk-nya jg boleh… :”>
    *wakakaka… ganjennya kumat!* πŸ˜›

  13. di jogja ada ga kang???

  14. leksa: Makanya dateng donk, ditunggu yah. Saat ini kita lagi tutup untuk renovasi tap pertengahan bulan ini buka lagi.

    kurtubi: Oke pasti Bung, cewek2 akan kebagian interview. He-he-he.

    almascatie: Oke ditunggu yaks.

    juminten: Boleh dapet Almernya juga, ha-ha-ha. Tapi kalo enggak ayamnya aja yah.

    ekowanz: Belon ada modal tuh buat buka di Jogja.

  15. wuahhh, I like ayam, apalagi dibakar. kalau ada waktu, sekitar februari (kalau ada waktu lho) saya pasti kesana ama keluarga. wait for us… πŸ™‚
    *ngiler bgt*

  16. lumayan deket ni dari tmpat gawe. bisa delivery kali yak?

  17. Bisa gila… πŸ˜€

  18. telmark: Oke deh ditunggu banget pokoknya yah! Februari kan? he-he.

    mpokb: Bisa banget mpok! Kalau ada acara atau syukuran juga bisa loch.

    Praditya: Apanya nih yang gila?

  19. Waaah jadi ngiler nih ngeliat si Amenk… ayo juragan segera meluncur ke TKP ehhh maksutnya ke ABB deh!!! πŸ˜€

  20. Ayo donk, gue tunggu lo! Kalo dateng pesen yang banyak yeee, he-he-he.

  21. ayam bakar-nya ayam kampung bukan bro?

  22. Bukan kampung! Tapi bule! Ayam gue doyan baca buku, buka internet, nonton tv, ama main playstation. Mana bisa ayam kampung main playstation?! Hahahaha. Globalisasi cooi.

  23. wah, sayang di tengah kota, dr TBSimatupang pasti macet, balik dari sana dah laper lagi πŸ˜€

  24. @Hatta
    biar gak laper lagi, makanya bungkus dong πŸ™‚

    *tuh gue promosiin, minta gratisan makan 1 kali kunjungan yak :mrgreen:

  25. ::bangbadi, kayaknya armenk itu temannya danalingga… πŸ˜†
    ini beneran Bang, wah mudah-mudahan ada langkah ke Jakarta, bisa mampir nich…, πŸ˜†

  26. et dah amenk,,,
    makan enak kagak ngajak2 !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: